SEJARAH SINGKAT PENA REAL MADRID de INDONESIA REGIONAL BENGKULU / MADRIDISTA BENGKULU



Madridista adalah sebutan untuk Kelompok Supporter Klub Sepakbola tersukses sepanjang sejarah Sepakbola Dunia yang berasal dari Ibukota Spanyol, REAL MADRID C.F. Di Indonesia, komunitas Madridista telah berdiri mapan dikota-kota besar. Pena Real Madrid De Indonesia Regional Bengkulu (PRMI) atau umumnya dikenal sebagai “Madridista Bengkulu” hadir sebagai Regional Resmi untuk wilayah kota Bengkulu & sekitarnya. Didirikan oleh Dedizah Fesbukers Madridista sejak Agustus 2009 dan terealisasi pada hari Minggu tanggal 6 Maret 2011 yang bertepatan dengan HUT REAL MADRID C.F. ke 109, di Pagar Dewa Bengkulu.
Tujuan dari pembentukan komunitas ini adalah Mempersatukan Fans Klub REAL MADRID C.F. yang ada diwilayah Kota Bengkulu & sekitarnya dalam Satu wadah Komunitas yang Resmi serta menjalin silaturahmi melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh komunitas diantaranya Fun Futsal Rutin, Nomad (Nonton Madrid), Kopdar (Kopi Darat) dan Bakti Sosial.
Tepat pada hari Jumat tanggal 6 Maret 2015, Pena Real Madrid De Indonesia Regional Bengkulu merayakan Aniversario yang ke 4. Didalam perjalanannya sampai dengan tahun 2015, PRMI Bengkulu sempat mengalami masa-masa suram dimana pada tahun 2013 PRMI Bengkulu mengalami perpecahan akibat tidak adanya komunikasi yang baik, pada saat itu terbentuklah komunitas yang mengatas namakan RMB (Raflesia Madridista Bengkulu). Pada Akhir tahun 2014, konflik tersebut bisa diselesaikan dengan jalan Musyawarah untuk mufakat. Dan sekarang PRMI Bengkulu sudah bangkit lagi dan tidak ada perpecahan maupun dualisme.
Pena Real Madrid De Indonesia Regional Bengkulu sudah 3 (tiga) kali mengalami penggantian Ketua. Ketua Pertama Dedi Indra Mulyadi (Periode 2011 – 2012), yang Kedua Recky Yudrismein (Periode 2012-2014) dan yang ketiga Dwi Edi Wiyono, S.Mn (Periode 2014 - sekarang). sekretariat PRMI Bengkulu bertempat di Eleven CafĂ© penurunan kota Bengkulu dan untuk Akun media Sosial PRMI Bengkulu:
Facebook : Madridista Bengkulu
Twitter : @ MI_Bengkulu
SOMOS UNA FAMILIA MADRID INDO BENGKULU
HALA MADRID y NADA MAS

0 komentar: