CARA MUDAH MEMBUAT DESAIN KAOS

MEMBUAT DESAIN KAOS

Bagi yang tidak menguasai Aplikasi Adobe Photoshop, untuk membuat desain kaos mungkin tidak mudah. Perlu belajar mengenai aplikasi desain terlebih dahulu. Tapi tidaklah mungkin bisa membuat sebuah desain kaos dalam hitungan menit, karena tidak mudah dan harus di sesuaikan dengan baju ataupun layout bajut. Beberapa aplikasi desain yang biasa digunakan untuk membuat desain kaos adalah Adobe Photoshop, Corel Draw, Adobe Illustrator dan Macromedia Free Hand. Apakah anda bisa menggunakan aplikasi desain?

Sekarang anda tidak harus bisa menguasai program desain untuk membuat desain kaos sendiri, pergunakan dunia maya untuk mencari solusinya!

Jika anda tidak tau Cara membuat desain kaos yang bagus, anda tidak perlu kuatir ataupun sedih. Jika anda sudah memiliki gambar untuk di buat, anda bisa menggunakan aplikasi untuk membuat desain kaos. Saat ini sudah bisa menggunakan aplikasi dari website yang bisa membuat kaos, selain membuat desain kaos, anda juga bisa merubah warna baju. Sehingga anda tidak perlu membuang biaya, untuk melihat dummy ( Contoh ) baju.

Jika ingin membuat desain kaos sendiri, anda bisa menggunakan aplikasi yang ada di website. Anda bisa buka website CustomINK.

CustomINK adalah Website Tempat membuat baju dengan desain sendiri, dan menyediakan aplikasi untuk membuat desain baju sendiri.
Jika anda ingin membuat Desain Mock Up Baju / Kaos / T-Shirt, bisa menggunakan CustomINK sebagai aplikasi pembuatan, disana sudah banyak fitur2 yang cukup bagus dan tidak terlalu sulit.  Seperti apa websitenya? Anda bisa coba sendiri :)

1 komentar:

  1. mas, ada file contoh desain pake corel draw yang bisa didownload? thnkx

    BalasHapus